iklan

Wednesday 27 April 2016

apa itu teman ?

apa itu teman ?
pertanyaan seperti ini mungkin sedikit membigunkan buat penulis karena sedikit memahami arti dari teman itu sendiri. 
kilas balik setelah bertanya di beberapa teman saat di kampus apa itu teman ? beragam, beragam jawabanya ada yang mengatakan teman itu :

teman adalah orang yang selalu ada bagaimana pun keadannya, that's it. 
- tika resmina pertiwi, mamuju
teman adalah orang yang dapat menemani aku saat ngopi,,,,.
- erwin setiawan majene
teman adalah orang yang membalas sms gue di saat ornag lain tidak membalasnya.
- Ardiasyah wonomuliyo
teman itu adalah orang yang sadar mau keluarin uang untuk patungan bensin ketika dia nebeng sama saya jauh maupun dekat.
- eva kartika sari kediri.

entalah berapa tahun yang lalu di saat kita sedang bermain bersama, keluar bersama, dan masih banyak sama yang lain mungkin itu teman, teman masa lalu.


misalnya nih, semua teman teman saya yang berstatus sekolah saat itu; ada Anita, Jalaluddin, makmur, arman, erik, dan masih banyak lagi sekarang setelah tamat sma ada yang kuliah ada kerja di berbagai tempat yang berbeda. 

mungkin ini sedikit meyedihkan, ketika saya menyadari sudah tidak berkomunikasi lagi dengan mereka, mereka adalah teman saat di sma budi mulya dan saat ini  komunikasi kami pun semakin menjauh.

well, walaupun begitu, dari jarak - jarak tersebut, teman teman yang baru pun tumbuh mengisi ruang - ruang kosong tersebut seperti jamur di kala musim hujan.

kalau kamu apa itu teman ?


 

No comments:

Post a Comment