iklan

Wednesday 12 October 2016

pertemuan

Dari tadi menunggu ? tanya Rindu dengan senyum kecil dibibirnya,, tidak hanya beberapa menit saja jawabku sambil melihat kearahnya. dia memang manis, aneh yang mampu membuat aku jatuh hati pada pandangan pertama, atau ini hanya perasaan yang sudah aku alami jauh hari seperti perasaan kepada sahabat lainnya ? atau aku yang salah pandangan sejak pertama kalinya ? Entalah tak usah di pikirkan karena rindu sudah berada dalam ingatan hati terkecil.

"bagaimana kuliah hari ini ? tanyaku membuka basa basi untuk memulai percakapan."
"seperti biasa ada beberapa tugas yang di berikan dosen ? jawab rindu yang segera membuka ransel di pundaknya".
"eh,,, kamu tadi kok tidak masuk fais ibu dosen cari kamu ? tanya rindu sambil mengeluarkan catatan perkuliahan"
''ia nih aku lagi malas"
"kok malas sih nanti jadi masalah buat kamu, nasehat rindu sambil memberiku buku"
"ia sih ini juga yang ketiga kalinya loh buat aku, senyum ku sambil mengambil buku yang di berikan"
terima kasih ya buat catatanya insyallah besok aku kembalikan?
"ia,, kalau begitu sampai ketemu besok" rindu sambil melangkah meninggalkan gazebo fakultas komunikasi senja juga mulai menjemputku kala itu.

banyak hal yang ingin aku bicarakan sore itu bersama rindu " ingin aku beritahu dia tentang makna senja" senja adalah kondisi saat bukan sore atau malam. Keadaan saat garis dunia menjadi samar dan mungkin bisa bertemu antara sesuatu yang unik karena di waktu senja begitu menawan tentang warna lembayun terkadang warnanya orage kemerah - merahan ini akan muncul ketika fajar dan senja menghampiri seperti hari ini dimana pertama kalinya aku berbicara bersama rindu.

satu kata buat rindu " Merangkai" Dulu aku pernah mendengar ini dari seseorang, pembuat anyaman. Benang adalah perwujudan dari aliran waktu itu sendiri dari terurai lalu terhubung, terkadang kita ulangi, lalu kita hubungkan lagi itulah yang di sebut waktu.

Mereka saling berkumpul dan terwujud, dari terurai lalu terhubung. kadang kita ulangi, lalu kita hubungkan lagi maka itu di sebut hubungan rindu.

samata 12 oktober 2016

No comments:

Post a Comment