iklan

Wednesday 3 December 2014

Gagal Move On

Pagi tadi mungkin aku terlalu bersemangat untuk kekampus menembus derasnya hujan yang turun sejak shubuh hingga sore hari. Aku selesaikan aktivitas di kampus dengan menyelesaikan tugas aplikasi komputer dan segera pulang kekost.

Suasananya gerimis aku masih di jalan menuju kontrakan tapi kejadian itu begitu cepat, bahkan jaraknya tidak jauh dari pintu keluar dari kampus. aku mengalami kecelakaan dengan seorang pengendara motor lainnya, entalah siapa yang salah tiba - tiba break. alhamdulillah tidak ada yang luka di antara kami berdua  aku berjalan menghampirinya dan meminta maaf aku rasa aku yang bersalah dalam kejadian ini. pengendara itu memaafkanku, tapi aneh bapak itu malah menyuruhku pergi karena khawatir kalau kejadiannya sampai di ketahui pihak polic* sekali lagi aku minta maaf pak atas kesalahanku.

Ya ini mungkin sepenggal kisah hidupku yang tak akan mudah aku lupakan pada sore hari ini. aku juga sangat menyesal dalam perjalananku menuju kost "mimpi apa semalam, mengapa kejadian itu  harus terjadi, kenapa tadi tidak shalat di kampus saja. itulah yang hadir dalam pikiranku.

Apa mau di kata kejadian itu sudah aku alami, bahkan ia akan menjadi kisah hidupku dalam mengarugi kehidupan ini.

Kejadian sore hari, 3 Desember 2014

No comments:

Post a Comment